Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang dan Koramil Perkuat Sinergi TNI-POLRI Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 22 September 2024 | September 22, 2024 WIB Last Updated 2024-09-22T06:32:22Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil setempat terus memperkuat sinergitas TNI-POLRI dalam rangka menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. 



Salah satu kegiatan yang dilakukan adalah kunjungan dan bimbingan penyuluhan Kamtibmas kepada warga Desa Gunungsari, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Minggu (22/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam menjaga stabilitas keamanan di daerahnya, khususnya menjelang Pilkada serentak.


“Kami bersama Koramil Sukagumiwang terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga persatuan dan tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu yang bisa memecah belah, terutama menjelang pemilihan umum,” jelas KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Ia menambahkan, sinergitas TNI-POLRI dalam menjaga keamanan wilayah tidak hanya dilakukan pada saat-saat tertentu, tetapi terus ditingkatkan agar masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.


Lebih lanjut, Kapolsek berharap warga turut berperan aktif dalam menjaga Kamtibmas dan segera melapor kepada pihak berwajib jika menemukan potensi gangguan keamanan. 



"Kebersamaan kita semua dalam menjaga wilaya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang dan Koramil Perkuat Sinergi TNI-POLRI Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan