Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukagumiwang Rutin Gelar Tahlilan, Doa Bersama, dan Santunan Anak Yatim Piatu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 20 September 2024 | September 20, 2024 WIB Last Updated 2024-09-20T05:06:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar rutin melaksanakan kegiatan tahlilan dan doa bersama yang diadakan setiap Kamis sore, sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim piatu. 



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat iman dan spiritualitas personel Polsek Sukagumiwang, serta menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif di wilayah Kecamatan Kertasemaya dan Sukagumiwang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo melalui Kapolsek Sukagumiwang, Kompol G. Sumantri, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya pembinaan mental dan rohani, baik bagi anggota kepolisian maupun masyarakat. 



"Kegiatan ini juga menjadi momen untuk mendoakan keamanan wilayah dan kesejahteraan masyarakat. Selain itu, dengan kegiatan doa bersama, kami berharap situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif," ujar Kompol G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Jumat (20/9/2024)


Dalam kegiatan tersebut, sebanyak 40 anak yatim piatu dari Desa Cadangpinggan turut menerima santunan.



Kapolsek menambahkan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Sukagumiwang untuk berbagi dan peduli terhadap masyarakat yang membutuhkan, khususnya anak-anak yatim piatu.


Sekitar 50 orang hadir dalam kegiatan tahlilan dan doa bersama, termasuk personel Polsek Sukagumiwang dan anak yatim piatu.



Kapolsek berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat, serta menjadi sarana untuk menjaga kerukunan dan keamanan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang.


"Semoga dengan kegiatan ini, selain mempererat kebersamaan, kita juga dapat terus menjaga wilayah yang aman dan damai," pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukagumiwang Rutin Gelar Tahlilan, Doa Bersama, dan Santunan Anak Yatim Piatu

Trending Now

Iklan

iklan