Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:50:10Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pilkada serentak 2024, Polsek Sukra, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis dengan masyarakat Desa Bogor, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024).


Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya preventif untuk mengajak warga aktif menjaga keamanan di lingkungan mereka. 



Dalam sambang dialogis tersebut, para petugas memberikan himbauan kepada masyarakat agar bersama-sama berperan dalam menjaga Kamtibmas dan segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika terjadi tindak pidana atau gangguan keamanan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa patroli dialogis merupakan bagian dari strategi preventif yang dilakukan kepolisian untuk memastikan wilayah hukum Polsek Sukra tetap aman dan kondusif. 



"Kami berharap masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri untuk menjaga Kamtibmas, terutama menjelang Pilkada 2024, agar situasi tetap terkendali dan tidak ada potensi gangguan," ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Melalui kegiatan ini, Polsek Sukra juga menekankan pentingnya partisipasi masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman, serta menghindari provokasi atau tindakan anarkis yang dapat mengganggu stabilitas wilayah menjelang pesta demokrasi.



“Kegiatan ini juga menjadi momentum bagi kami untuk terus mempererat hubungan dengan masyarakat, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat terjaga hingga seluruh proses Pilkada selesai dengan damai,” Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gelar Patroli Dialogis, Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan