Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Gelar Patroli Dialogis Dengan Warga

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T09:59:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,— Dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di Desa Karang Layung, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Sabtu (14/9/2024)



Patroli ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara polisi dan masyarakat serta mendengarkan langsung masukan dari warga terkait kondisi keamanan di lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa patroli dialogis ini merupakan bagian dari upaya preventif Polsek Sukra dalam menjaga stabilitas keamanan, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada Serentak 2024. 



“Melalui patroli dialogis, kami ingin menciptakan hubungan yang lebih erat dengan masyarakat serta memberikan himbauan agar mereka tetap waspada dan ikut serta dalam menjaga kamtibmas yang kondusif,” ujar IPDA Nanang Dasuki didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Dalam dialog tersebut, petugas memberikan pesan-pesan terkait pentingnya kerjasama antara warga dan kepolisian dalam menjaga lingkungan, serta memberikan himbauan untuk tidak mudah terprovokasi oleh informasi yang belum tentu benar (hoax). 



Warga Desa Karang Layung menyambut baik patroli ini dan menyampaikan apresiasi atas perhatian yang diberikan oleh Polsek Sukra.



“Kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara polisi dan masyarakat, serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan secara bersama-sama,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Gelar Patroli Dialogis Dengan Warga

Trending Now

Iklan

iklan