Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Laksanakan Patroli Objek Vital Perbankan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T00:23:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



INDRAMAYU – Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melakukan patroli di area objek vital, termasuk perbankan, untuk memastikan keamanan dan mencegah potensi gangguan kamtibmas. Rabu malam (18/9/2024)



Patroli ini merupakan langkah preventif guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat yang melakukan transaksi.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki, menjelaskan bahwa patroli di sekitar area perbankan dilaksanakan secara rutin guna mengantisipasi tindak kejahatan seperti perampokan, penipuan, serta kejahatan lainnya yang berpotensi terjadi di objek vital tersebut. 



"Kami ingin memastikan bahwa seluruh aktivitas di Obvit perbankan berjalan dengan aman dan lancar, terutama dalam melindungi nasabah dari segala potensi gangguan keamanan," ujar IPDA Nanang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Selain berpatroli, personil Polsek Sukra juga melakukan dialog dengan masyarakat, memberikan imbauan agar tetap waspada dan segera melapor jika menemukan hal-hal mencurigakan.


"Kami berharap dengan adanya patroli ini, masyarakat merasa lebih aman dan nyaman saat beraktivitas di objek vital seperti bank," tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Laksanakan Patroli Objek Vital Perbankan

Trending Now

Iklan

iklan