Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Sukra Siagakan Personil di Tempat Wisata Selama Libur Panjang

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T07:12:12Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,— Polsek Sukra jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengerahkan personil di sejumlah tempat wisata yang ada di wilayah hukumnya selama libur panjang Maulid Nabi Muhammad SAW. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan pengamanan ini bertujuan untuk memastikan aktivitas masyarakat berjalan lancar dan aman, terutama di lokasi-lokasi yang menjadi tujuan wisata selama libur panjang.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa libur panjang dimulai pada tanggal 14, 15, dan 16 September 2024, di mana tanggal 16 September bertepatan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 Hijriah. 



"Tanggal 16 September yang jatuh pada hari Senin ini merupakan tanggal merah yang ditetapkan sebagai hari libur nasional dalam rangka peringatan keagamaan," ujar IPDA Nanang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama liburan ini, Polsek Sukra menyiagakan personil di berbagai titik strategis, termasuk tempat wisata yang diperkirakan akan ramai dikunjungi masyarakat. 



"Kami menyiapkan personil untuk melakukan patroli di tempat-tempat wisata guna memberikan rasa aman bagi masyarakat yang berlibur," tambahnya.


Polsek Sukra juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi aturan yang berlaku serta menjaga keamanan dan ketertiban selama menikmati libur panjang.



“Petugas juga tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada pengelola tempat wisata untuk selalu menciptakan dan menjaga keamanan di kawasan wisata dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian dan menyimpan nomor 081999700110 untuk antisipasi hal hal yang tidak diinginkan serta gangguan yang mungkin terjadi dikawasan wisata selama musim liburan,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Sukra Siagakan Personil di Tempat Wisata Selama Libur Panjang

Trending Now

Iklan

iklan