Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Ajak Pelajar Bijak Gunakan Media Sosial dan Hindari Bullying

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T07:48:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terkait tindakan bullying/perundungan di halaman MTS Ya' Abidi, Desa Sukadana, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Sabtu (14/9/2024)



Kegiatan ini ditujukan kepada para pelajar dalam rangka meningkatkan kesadaran mengenai kenakalan remaja dan bahaya tindakan bullying di lingkungan sekolah.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa penyuluhan ini penting untuk mencegah perilaku negatif di kalangan pelajar. 


"Para siswa wajib menerapkan disiplin pada diri sendiri, baik di lingkungan rumah maupun di sekolah. Penting juga untuk memahami bahaya kenakalan remaja serta menggunakan media sosial dengan bijak dan selektif," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kegiatan tersebut, Ps. Kanit Binmas Polsek Tukdana, AIPTU Sitanto, bersama Anggota Bhabinkamtibmas, AIPTU Subagiyo, menyampaikan materi mengenai diantaranya, pentingnya menerapkan disiplin diri, baik di rumah maupun di sekolah.



“Selain itu bahaya kenakalan pelajar dan dampaknya terhadap masa depan, penggunaan media sosial secara bijak dan selektif. Serta bahaya tindakan bullying/perundungan di lingkungan sekolah dan dampak psikologisnya,” ungkap Kapolsek.


Kepala Sekolah MTS Ya' Abidi, Mustofa, S.Sos, MM, juga turut mendukung kegiatan ini dan berharap agar siswa-siswi dapat memahami materi yang diberikan serta menjauhi tindakan-tindakan yang merugikan.


“Kegiatan pembinaan ini diharapkan dapat mendorong para siswa untuk menjaga lingkungan sekolah yang aman dan kondusif serta meningkatkan kesadaran mereka terhadap pentingnya bersikap positif di tengah masyarakat,” tambah Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Ajak Pelajar Bijak Gunakan Media Sosial dan Hindari Bullying

Trending Now

Iklan

iklan