Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T01:58:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU – Personil Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar dengan penuh semangat menjalankan program Quick Wins Presisi Polri melalui kegiatan pengaturan lalu lintas pagi serta membantu penyeberangan bagi siswa-siswi sekolah di wilayah hukumnya. Kamis  (19/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan sebagai upaya antisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas serta untuk mengurangi gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana AKP H. Cartono menjelaskan bahwa pengaturan lalu lintas pagi adalah bagian dari upaya Polsek Tukdana untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas (Keamanan, Keselamatan, Ketertiban, dan Kelancaran Lalu Lintas). 



"Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran arus lalu lintas, mengurangi potensi kemacetan, dan menghindari terjadinya kecelakaan lalu lintas," ungkap AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain pengaturan lalu lintas, personil Polsek Tukdana juga memberikan bantuan penyeberangan kepada siswa-siswi sekolah untuk memastikan mereka dapat berangkat ke sekolah dengan aman. 



"Kami ingin memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, terutama kepada para pelajar, dan meningkatkan pelayanan publik di jalan raya," tambahnya.


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Tukdana dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat serta menciptakan suasana lalu lintas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Tukdana. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Intensifkan Pengaturan Lalu Lintas Pagi Hari

Trending Now

Iklan

iklan