Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Isi Materi Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T11:27:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar mengisi materi dalam Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Tahun 2024 - 2025 di Aula SMAN I Tukdana, yang berlokasi di Desa Karangkerta, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu. Sabtu (28/9/2024)



Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan dari 52 siswa calon OSIS.


Dalam kesempatan ini, AIPTU Sutanto, Ps. Kanit Binmas, juga memberikan sosialisasi mengenai nomor telepon Polisi RW/Bhabinkamtibmas dan Call Center Polisi 110, sehingga siswa dapat dengan mudah dan cepat menghubungi pihak kepolisian jika membutuhkan bantuan.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa pelatihan ekstrakurikuler ini bertujuan untuk memberikan dan mengenalkan dasar-dasar hukum, kedisiplinan, serta jiwa kepemimpinan kepada para siswa.


“Penting bagi para siswa untuk memahami hukum dan tanggung jawab sebagai generasi muda. Kami juga menghimbau kepada mereka agar tidak terlibat dalam kelompok geng motor atau melakukan kejahatan jalanan lainnya. Tindakan perundungan atau bullying, serta mengkonsumsi miras dan narkoba harus dihindari,” tegas AKP Cartono.


Kegiatan ini diharapkan dapat membekali siswa dengan pengetahuan dan sikap positif dalam menghadapi tantangan di lingkungan sekitar, serta menumbuhkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Isi Materi Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa

Trending Now

Iklan

iklan