Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Super Police

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:05:07Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus mengoptimalkan peran Bhabinkamtibmas sebagai super police dalam mendukung keamanan dan ketertiban masyarakat. 



Langkah ini diambil guna meningkatkan pelayanan publik serta menindaklanjuti setiap aduan yang disampaikan oleh masyarakat melalui Bhabinkamtibmas.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyampaikan bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran penting dalam menjaga keamanan dan kenyamanan di tengah masyarakat. 



"Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak kepolisian di lapangan. Dengan optimalisasi peran mereka sebagai super police, kami berharap tercipta suasana yang aman, tertib, dan kondusif di setiap desa," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (5/9/2024)


Selain itu, Polsek Tukdana juga mengadakan evaluasi rutin terhadap aduan masyarakat yang disampaikan melalui Bhabinkamtibmas. 



Setiap aduan yang masuk akan ditindaklanjuti secara cepat dan transparan. 



"Kami terus melakukan evaluasi terhadap aduan-aduan yang disampaikan masyarakat. Hal ini merupakan bagian dari komitmen kami dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan merespons setiap masalah yang ada di masyarakat dengan cepat dan tepat," tambahnya.


Kapolsek berharap melalui optimalisasi ini, kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian semakin meningkat, serta partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban semakin terwujud. Harap AKP H. Cartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Optimalkan Peran Bhabinkamtibmas Sebagai Super Police

Trending Now

Iklan

iklan