Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Tukdana Sampaikan Imbau Kamtibmas Dalam Peringatan Maulid Nabi di SDN 1 Wanasari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T10:06:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam rangka peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H tahun 2024, Polsek Tukdana jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melalui Kanit Binmas AIPTU Sutanto menyampaikan himbauan kamtibmas di halaman SDN 1 Wanasari, Desa Wanasari, Kecamatan Bangodua, Kabupaten Indramayu, Jumat (13/9/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana AKP H. Cartono, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban selama peringatan Maulid Nabi.


Pada kesempatan ini, AIPTU Sutanto memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang hadir dalam peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. 



“Masyarakat diimbau untuk menjaga keamanan selama acara peringatan, serta memastikan tidak terjadi hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban umum,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Bhabinkamtibmas mengingatkan agar masyarakat diharapkan melaporkan setiap potensi gangguan atau situasi yang mencurigakan ke pihak kepolisian untuk penanganan segera.


“Dengan himbauan ini, kami berharap acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dapat berjalan dengan aman dan tertib, serta mempererat tali silaturahmi di antara warga,” tambah AKP H. Cartono.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan dan menciptakan lingkungan yang kondusif, khususnya dalam berbagai acara keagamaan.



“Peringatan ini bukan hanya merupakan momen spiritual, tetapi juga kesempatan untuk memperkuat keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar,” ujar Kapolsek Tukdana AKP H. Cartono

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Tukdana Sampaikan Imbau Kamtibmas Dalam Peringatan Maulid Nabi di SDN 1 Wanasari

Trending Now

Iklan

iklan