Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Gelar KRYD Patroli Strong Point, Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T11:30:21Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) melalui patroli Strong Point Wiralodra Presisi sebagai langkah antisipasi terhadap gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Sabtu (28/9/2024)



Patroli ini difokuskan untuk mencegah berbagai potensi gangguan, seperti tawuran, geng motor, serta tindakan kriminal lainnya termasuk curat, curas, dan curanmor.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan upaya proaktif dalam menjaga keamanan wilayah. 



“Patroli ini dilakukan secara intensif di titik-titik strategis, terutama di lokasi yang dianggap rawan terjadinya tawuran atau gang kegiatan kriminal lainnya,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Suripto menambahkan bahwa dengan adanya patroli ini, pihaknya berharap dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat. 


“Kami ingin masyarakat merasa tenang dan nyaman dalam beraktivitas. Patroli ini juga bertujuan untuk mencegah potensi kejahatan serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan,” lanjutnya.


Selama pelaksanaan patroli, personil Polsek Widasari juga melakukan dialog dengan masyarakat, mengajak mereka untuk berperan aktif dalam menciptakan situasi aman. 



“Kami mengajak warga untuk segera melaporkan jika ada aktivitas mencurigakan. Kerjasama antara Polri dan masyarakat sangat penting untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Gelar KRYD Patroli Strong Point, Tingkatkan Keamanan Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan