Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Pastikan Wilayah Aman Lewat Patroli Malam Rutin

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 19 September 2024 | September 19, 2024 WIB Last Updated 2024-09-19T02:07:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




INDRAMAYU – Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya. Rabu (18/9/2024)



Kegiatan patroli ini difokuskan pada pencegahan tawuran, genk motor, serta C-3 (Curat, Curas, & Curanmor) dan gangguan kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari AKP Suripto, menjelaskan, Patroli malam ini merupakan bagian dari upaya kami untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Widasari. 



“Kami menargetkan tawuran, aktivitas genk motor, serta kejahatan seperti pencurian, perampokan, dan pencurian kendaraan,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Kamis (19/9/2024)


AKP Suripto menambahkan, dengan adanya patroli ini, kami berharap dapat mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



“Patroli malam juga bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan respons cepat terhadap potensi ancaman keamanan,” terangnya


Kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polsek Widasari dalam menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, serta memastikan bahwa setiap warga dapat menjalani aktivitas dengan tenang dan tanpa kekhawatiran. Pungkas AKP Suripto

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Pastikan Wilayah Aman Lewat Patroli Malam Rutin

Trending Now

Iklan

iklan