Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Polsek Widasari Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 02 September 2024 | September 02, 2024 WIB Last Updated 2024-09-02T10:12:27Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu – Dalam upaya menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024, Kapolsek Widasari, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Suripto, S.H., menggelar kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada tokoh agama dan masyarakat di Desa Ujung Jaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu, Senin (2/9/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan tokoh agama dan masyarakat Desa Ujung Jaya ini merupakan bagian dari upaya "Cooling System" untuk memastikan Pilkada 2024 berlangsung dengan aman dan kondusif.


"Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mengajak masyarakat, termasuk para tokoh pemerintahan, agar berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Widasari. Keterlibatan semua pihak sangat penting untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan Pilkada berjalan lancar," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, kegiatan ini juga menjadi sarana silaturahmi dan wadah untuk saling bertukar informasi. 



"Kami berharap melalui komunikasi yang baik antara Polri dan masyarakat, situasi di wilayah hukum Polsek Widasari tetap aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024," tambahnya.


Kapolsek Widasari juga menghimbau kepada seluruh warga agar tetap waspada dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax yang beredar di media sosial. 



"Kami mengajak masyarakat untuk lebih cerdas dalam menyikapi informasi yang beredar, terutama menjelang Pilkada," tegasnya.


Sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan, Kapolsek Widasari juga mensosialisasikan Nomor Layanan Pengaduan Polres Indramayu (081999700110) kepada warga Kecamatan Widasari.



"Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini untuk melaporkan segala bentuk gangguan kamtibmas, sehingga kami dapat segera mengambil tindakan yang diperlukan," kata AKP Suripto.


Kapolsek Widasari berharap bahwa dengan adanya pembinaan dan penyuluhan ini, masyarakat dapat lebih proaktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, sehingga Pilkada 2024 dapat berlangsung dengan aman, damai, dan sukses.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Polsek Widasari Perkuat Silaturahmi dengan Masyarakat Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan