Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang dan Dialog Interaktif, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T02:49:54Z
iklan

 


Indramayu,  - upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan, Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang ke Desa Lempuyang, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu. Rabu (11/9/2024)



Kegiatan ini merupakan bagian dari rutinitas Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan mendengarkan langsung aspirasi serta keluhan warga.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Anjatan AKP H. Rasita, mengungkapkan bahwa kegiatan sambang ini juga diisi dengan dialog interaktif antara Bhabinkamtibmas dan warga setempat. 



"Dalam dialog tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan mengajak warga untuk turut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar," ujar AKP H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, dalam kegiatan sambang tersebut, juga mensosialisasikan layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 081999700110 serta Layanan Polisi 110. 


Layanan ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian-kejadian yang membutuhkan penanganan cepat dari pihak kepolisian.


"Kami berharap dengan adanya kegiatan sambang dan dialog interaktif ini, masyarakat semakin merasa aman dan nyaman serta lebih peduli terhadap keamanan lingkungannya," tambah Kapolsek.


Kegiatan ini mendapatkan respons positif dari warga yang merasa lebih dekat dengan pihak kepolisian dan lebih memahami pentingnya menjaga kamtibmas bersama-sama.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang dan Dialog Interaktif, Bhabinkamtibmas Polsek Anjatan Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan