Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sliyeg Himbau Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 12 September 2024 | September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T09:43:27Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Sebagai langkah preventif untuk mencegah perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar menggelar kegiatan cooling system guna menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif.



Salah satunya dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sliyeg melalui kegiatan sambang Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno, menyatakan bahwa kegiatan sambang ini bertujuan untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus memberikan penyuluhan mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, terutama menjelang Pilkada 2024.


“Kami terus mengajak masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks atau isu yang dapat memecah belah kerukunan. Polri hadir di tengah masyarakat untuk memastikan keamanan bersama,” ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan kegiatan cooling system dan sambang kamtibmas, diharapkan masyarakat semakin sadar akan pentingnya menjaga stabilitas dan kondusifitas lingkungan mereka, sehingga Pilkada dapat berlangsung aman, damai, dan tertib. Harap Kapolsek

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa, Bhabinkamtibmas Sliyeg Himbau Warga Jaga Kerukunan Jelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan