Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Desa Kongsijaya, Wujud Nyata Polsek Widasari Jaga Ketertiban Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:25:26Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,— Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Widasari Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Agung BS melaksanakan kegiatan sambang kepada warga Desa Kongsijaya, Kecamatan Widasari, Kabupaten Indramayu. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak masyarakat berperan aktif dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayahnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Widasari, AKP Suripto, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini adalah bagian dari upaya preventif Polri untuk menjaga stabilitas wilayah, terutama menjelang Pilkada 2024. 



"Kami mengimbau masyarakat untuk selalu waspada terhadap potensi gangguan keamanan dan menjaga ketertiban lingkungan," ujar AKP Suripto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, AIPTU Agung BS juga mensosialisasikan layanan pengaduan masyarakat yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 081999700110. Layanan ini diharapkan mempermudah masyarakat untuk melaporkan berbagai kejadian atau hal-hal yang membutuhkan tindakan cepat dari pihak kepolisian.


“Dengan adanya peran aktif masyarakat dan kerjasama dengan pihak kepolisian, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Widasari tetap aman dan terkendali selama tahapan Pilkada serentak 2024,” harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Desa Kongsijaya, Wujud Nyata Polsek Widasari Jaga Ketertiban Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan