Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambang Warga, Polsek Lohbener dan Koramil Berikan Pesan Keamanan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T06:57:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – BRIPKA Rojani, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener Polres Indramayu Polda Jabar bersama SERTU Khasanudin, Babinsa Koramil Lohbener, melakukan kegiatan sambang warga di Desa Bojongslawi, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu, Sabtu (21/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya preventif untuk menciptakan kondisi aman dan kondusif di masyarakat.


"Kami berharap warga dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan masing-masing, serta tidak mudah terpengaruh isu-isu negatif yang dapat memicu gangguan kamtibmas," ujar KOMPOL H. Nurani.


Lebih lanjut, masyarakat diimbau untuk segera melapor jika melihat aktivitas yang mencurigakan atau potensi gangguan keamanan di sekitar mereka.



Dalam hal ini, Kapolsek juga memberikan informasi kepada warga mengenai layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui nomor 081999700110 atau call center 110. 


“Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan,” Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambang Warga, Polsek Lohbener dan Koramil Berikan Pesan Keamanan

Trending Now

Iklan

iklan