Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Indramayu Berikan Bantuan Untuk Keluarga Bayi Kembar Lima di Tukdana

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T11:15:54Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Tukdana, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIGADIR Sumanto, turut serta dalam kegiatan bakti sosial bersama Satlantas Polres Indramayu mengunjungi keluarga bayi kembar lima di Desa Bodas, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, Jumat (6/9/2024)



Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69.


Orang tua dari bayi kembar lima tersebut, Nuraeni (32 tahun) dan Warsilah (39 tahun), sangat terharu dengan kunjungan tersebut. 



Kelima bayi yang diberi nama Arsyila, Arisha, Aisyah, Azzahra, dan Ahmad Al Fatih, menjadi perhatian khusus dalam kegiatan sosial ini.


Kasat Lantas Polres Indramayu memberikan lima buah parcel sebagai bentuk kepedulian dan apresiasi kepada keluarga yang dikunjungi. 



Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Tukdana, AKP H. Cartono, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari kepedulian Polri terhadap masyarakat.



"Kami berharap bantuan ini bisa menjadi bentuk perhatian dan memberikan kebahagiaan bagi keluarga, serta mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat," ujar AKP H. Cartono didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (7/9/2024)


Kegiatan ini diharapkan dapat terus membangun kepercayaan masyarakat terhadap Polri dalam menjalankan tugasnya, tidak hanya dalam hal keamanan, tetapi juga dalam membantu masyarakat secara langsung melalui kegiatan-kegiatan sosial.



“Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban keluarga dalam merawat bayi kembar lima yang membutuhkan perhatian ekstra,” ucap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satlantas Polres Indramayu Berikan Bantuan Untuk Keluarga Bayi Kembar Lima di Tukdana

Trending Now

Iklan

iklan