Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Secara Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Imbau Warga Tidak Terprovokasi Isu Negatif di Medsos

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T07:01:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Indramayu, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Polres Indramayu Polda Jabar gencar melakukan kegiatan sambang door to door untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga di desa binaanna.



Langkah ini dilakukan sebagai upaya menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Arahan IPTU H. Ian Hernawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, khususnya menjelang masa Pilkada yang rawan terjadi gangguan kamtibmas.


"Bhabinkamtibmas turun langsung ke masyarakat untuk menyampaikan himbauan agar tetap menjaga ketertiban, tidak terprovokasi oleh isu-isu negatif di media sosial, dan melaporkan segala bentuk tindakan yang mencurigakan kepada pihak kepolisian," ujar IPTU H. Ian Hernawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan door to door ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan warga, sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalani keseharian mereka, terutama di masa-masa penting seperti Pilkada 2024.



Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan informasi kepada warga terkait layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui nomor 081999700110 atau call center 110. 


Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau gangguan kamtibmas secara cepat dan responsif.


Kapolsek berharap dengan adanya komunikasi yang baik dan dukungan dari masyarakat, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Arahan dapat tetap terjaga, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada 2024.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Secara Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Arahan Imbau Warga Tidak Terprovokasi Isu Negatif di Medsos

Trending Now

Iklan

iklan