Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Bhabinkamtibmas Cantigi, Warga Diajak Bersama Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 13 September 2024 | September 13, 2024 WIB Last Updated 2024-09-13T08:06:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cantigi, Polres Indramayu Polda Jabar, Briptu Rusdijah, melakukan kegiatan silaturahmi dan sambang kamtibmas di Desa Panyingkiran Lor, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu. Jumat (13/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif di wilayah desa binaannya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cantigi, IPDA H. Casmin, menjelaskan bahwa kegiatan sambang ini merupakan langkah penting untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. 



"Silaturahmi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bertujuan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengarkan langsung aspirasi dan keluhan mereka terkait situasi keamanan di wilayahnya," ujar IPDA H. Casmin didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Briptu Rusdijah juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, mengingatkan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta berperan aktif membantu Polri dalam menciptakan suasana yang kondusif menjelang Pilkada. 



"Kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh berita hoaks yang beredar di media sosial, serta tetap menjaga kerukunan di lingkungan sekitar," tambah Kapolsek Cantigi.


Kegiatan sambang warga ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga keamanan, terutama dalam menghadapi berbagai tahapan Pilkada 2024 yang semakin dekat. Pungkas IPDA H. Casmin

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Bhabinkamtibmas Cantigi, Warga Diajak Bersama Wujudkan Pilkada Aman dan Damai

Trending Now

Iklan

iklan