Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Sukagumiwang Tingkatkan Sinergi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T12:07:34Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu – Kapolsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, KOMPOL Ginting Sumantri, S.H., melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan Perangkat Desa Gedangan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu.



Kegiatan ini dihadiri oleh perangkat desa, Masnan dan Sutadi, serta berlangsung di Desa Gedangan, Kamis (5/9/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang KOMPOL Ginting Sumantri menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024 Polres Indramayu.



Kapolsek menyampaikan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan sinergitas antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pemilu 2024.


Ia menjelaskan bahwa seluruh unsur masyarakat perlu berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, terutama dalam menghadapi dinamika politik jelang Pilkada.


"Kami mengajak seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan wilayah agar tetap damai dan aman. Partisipasi semua pihak sangat penting demi suksesnya penyelenggaraan Pemilu yang aman dan damai," ujar KOMPOL Ginting Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan keamanan yang mungkin terjadi, sekaligus mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Singkat Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas Jelang Pilkada 2024, Kapolsek Sukagumiwang Tingkatkan Sinergi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan