Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Kedokanbunder dan MWC NU Doakan Pilkada Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 07 September 2024 | September 07, 2024 WIB Last Updated 2024-09-07T11:18:30Z
iklan

 

TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu - Kapolsek Kedokanbunder, Polres Indramayu Polda Jabar, IPDA Tasim S. IP, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dengan jajaran MWC NU Kecamatan Kedokanbunder. 



Acara ini berlangsung di musholah Polsek Kedokanbunder, Kabupaten Indramayu, sebagai bagian dari upaya Cooling System menjelang Pilkada serentak 2024. Jumat malam (6/9/2024)


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Tasim mengajak Ketua MWC NU Kedokanbunder, Ustad Jamidin, beserta seluruh anggotanya untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kecamatan Kedokanbunder. 



"Kami harap masyarakat turut berperan aktif menjaga kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024," ujar Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim


Kapolsek juga menyampaikan pentingnya kerjasama dalam menjaga Kamtibmas, termasuk memberikan informasi apabila ada hal-hal yang dapat mengganggu stabilitas keamanan. 



Di akhir acara, dilakukan doa bersama agar Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Indramayu berjalan aman, lancar, dan sukses tanpa ekses.


Terpisah Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata menegaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen Polri untuk menjaga keamanan selama tahapan Pilkada berlangsung.



Ditambahkan, pihaknya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bekerja sama dan bersinergitas bersama TNI-Polri guna mengantisipasi perpecahan dan potensi konflik di tengah masyarakat, agar persatuan dan kesatuan bangsa dapat terjaga, sehingga Pilkada 2024 Kabupaten Indramayu yang aman dan damai dapat terwujud.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas, Kapolsek Kedokanbunder dan MWC NU Doakan Pilkada Aman

Trending Now

Iklan

iklan