Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Haurgeulis, Upaya Jaga Kamtibmas Aman Jelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 05 September 2024 | September 05, 2024 WIB Last Updated 2024-09-05T11:52:57Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya mempererat hubungan dengan masyarakat dan menjaga keamanan menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Aan Hermanto, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Kamis (5/9/2024).


Kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara Polri dan warga, serta memastikan situasi Kamtibmas di wilayah tersebut tetap kondusif menjelang Pilkada. 



Bripka Aan Hermanto mengajak seluruh warga Desa Kertanegara untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan dan melaporkan segala potensi gangguan yang mungkin terjadi.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menekankan pentingnya kegiatan silaturahmi ini. 



Kegiatan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah potensi konflik yang dapat mengganggu jalannya Pilkada.


Kami berharap dengan adanya silaturahmi ini, hubungan antara Polri dan masyarakat dapat semakin erat. 



“Ini juga merupakan upaya untuk menjaga agar situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif selama tahapan Pilkada 2024," ujar IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas Polsek Haurgeulis, Upaya Jaga Kamtibmas Aman Jelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan