Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kamtibmas Polsek Sindang, Ciptakan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T08:27:20Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu,— Dalam rangka mendukung pelaksanaan Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Kapolsek Sindang Polres Indramayu Polda Jabar, AKP H. Suhendi, S.H., M.H. bersama AIPTU Mukdas Ps, Kanit Intelkam, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas di Desa Penganjang, Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Minggu (15/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat dan warga setempat, serta untuk memastikan situasi keamanan menjelang Pilkada 2024.


Tokoh-tokoh penting yang dikunjungi dalam kegiatan ini antara lain Kyai Abdul Zalil, Ketua MWC NU Sindang, Kyai Tohari Anwar, Da'i Kecamatan Sindang, Erwanto, KA Biro Cakrawala Indramayu, Kyai Mashudi, Rois Am MWC NU Kecamatan Sindang, Ustad Mustafa, Ketua GP Ansor Kecamatan Sindang, Ustad Muhroz Alfarizi, Ketua Banser Kecamatan Sindang serta berbagai tokoh agama lainnya di Kecamatan Sindang


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang AKP H. Suhendi menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk mempererat komunikasi dan hubungan antara Polsek Sindang dengan tokoh masyarakat serta warga. 



"Kami ingin memastikan bahwa Pilkada 2024 di Kecamatan Sindang dapat berjalan dengan sukses, aman, dan kondusif. Oleh karena itu, kami melakukan silaturahmi dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas," ujar AKP H. Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mensosialisasikan layanan pengaduan masyarakat yang dapat diakses melalui WhatsApp di nomor 081999700110. 



Masyarakat diimbau untuk memanfaatkan layanan ini guna melaporkan setiap kejadian yang memerlukan perhatian dari pihak kepolisian.


Kapolsek berharap, dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara Polri, tokoh masyarakat, dan warga, situasi keamanan di Kecamatan Sindang dapat terjaga dengan baik, terutama menjelang Pilkada 2024. 



“Kami berharap melalui silaturahmi ini, kita dapat menciptakan lingkungan yang aman dan mendukung kelancaran pelaksanaan Pilkada,” tambahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kamtibmas Polsek Sindang, Ciptakan Pilkada 2024 Aman dan Kondusif

Trending Now

Iklan

iklan