Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Kapolsek dan PPK Sliyeg, Sinergi Untuk Pilkada Aman

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 03 September 2024 | September 03, 2024 WIB Last Updated 2024-09-03T07:59:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI





Indramayu - Dalam rangka Operasi Mantap Praja Lodaya 2024, Kapolsek Sliyeg, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Sutrisno, S.H., M.H., melakukan silaturahmi dengan Ketua PPK Kecamatan Sliyeg, Abdulrofik Firmansyah, beserta anggota PPK Kecamatan Sliyeg di Kantor PPK Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu.


Kunjungan ini bertujuan untuk menjalin koordinasi dan komunikasi antara Polsek Sliyeg dengan PPK Kecamatan Sliyeg menjelang Pilkada serentak tahun 2024. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sliyeg, AKP Sutrisno menjelaskan bahwa silaturahmi ini merupakan langkah awal dalam membangun sinergitas antara Polsek Sliyeg dan PPK Kecamatan Sliyeg untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pilkada.


"Silaturahmi ini merupakan bagian dari upaya kami untuk meningkatkan sinergitas dengan PPK Kecamatan Sliyeg. Kami ingin memastikan bahwa keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sliyeg terjaga dengan baik menjelang Pilkada 2024," ujar AKP Sutrisno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Selasa (3/9/2024).


Kapolsek juga menekankan pentingnya koordinasi dan komunikasi yang baik antara pihak kepolisian dan penyelenggara pemilu untuk menciptakan suasana yang kondusif. 



Dengan adanya sinergitas yang solid, kita dapat bersama-sama menjaga kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Sliyeg, sehingga Pilkada serentak mendatang dapat berjalan dengan aman dan tertib.


Kapolsek Sliyeg, berharap agar kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antara Polsek dan PPK dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat menjelang Pilkada. Kata AKP Sutrisno.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Kapolsek dan PPK Sliyeg, Sinergi Untuk Pilkada Aman

Trending Now

Iklan

iklan