Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Silaturahmi Polsek Cikedung Bangun Sinergi Demi Pilkada Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 14 September 2024 | September 14, 2024 WIB Last Updated 2024-09-14T09:27:38Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu, — Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Cikedung, Polres Indramayu Polda Jabar BRIPKA Rifki G, melakukan silaturahmi dan kunjungan kepada perangkat Desa Jambak di Kecamatan Cikedung, Kabupaten Indramayu. Sabtu (14/9/2024)



Kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat hubungan antara kepolisian dan perangkat desa dan masyarakat serta memastikan sinergi dalam menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Cikedung. 



BRIPKA Rifki G berinteraksi langsung dengan perangkat desa dan warga untuk membahas berbagai isu terkait keamanan dan ketertiban, serta mengedukasi masyarakat tentang pentingnya peran serta dalam menjaga situasi kondusif menjelang Pilkada.


Kapolres Indramayu AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Cikedung IPTU Sujana, menyampaikan apresiasi terhadap upaya Bhabinkamtibmas dalam melakukan kunjungan dan silaturahmi. 


"Kegiatan ini merupakan bagian dari strategi kami untuk membangun komunikasi yang efektif dengan perangkat desa dan masyarakat. Kami berharap melalui silaturahmi ini, semua pihak dapat lebih memahami peran masing-masing dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya," ujar IPTU Sujana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan silaturahmi ini juga diharapkan dapat memperkuat koordinasi antara Polsek Cikedung dan perangkat desa, dan Masyarakat serta meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pilkada Serentak 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Silaturahmi Polsek Cikedung Bangun Sinergi Demi Pilkada Damai

Trending Now

Iklan

iklan