Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi antara Polsek dan Pemdes Karangtumaritis Untuk Pilkada 2024 yang Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 11 September 2024 | September 11, 2024 WIB Last Updated 2024-09-11T06:39:01Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar, IPTU Maman Kusmanto, melakukan sinergi dengan Pemerintah Desa (Pemdes) Karangtumaritis untuk mengajak warga menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada Gubernur/Wakil Gubernur Jawa Barat dan Bupati/Wakil Bupati Indramayu 2024.



Kegiatan ini berlangsung di Kantor Desa Karangtumaritis, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Rabu (11/9/2024)


Dalam acara tersebut, yang dihadiri oleh 15 orang Pamong Desa Karangtumaritis, Kapolsek Haurgeulis menyampaikan pentingnya menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polsek Haurgeulis. 




“Kegiatan ini merupakan bagian dari program Cooling System untuk memastikan suasana tetap aman dan damai selama tahapan Pilkada,” kata Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto.



Kapolsek mengungkapkan bahwa sinergi dengan Pemdes dan partisipasi aktif dari warga sangat penting untuk menciptakan keamanan yang kondusif. 



"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, terutama Pamong Desa Karangtumaritis, untuk berperan aktif dalam menjaga ketertiban dan menghindari segala bentuk provokasi yang dapat mengganggu keamanan," ujar IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga mensosialisasikan call center Polres Indramayu. Masyarakat diimbau untuk segera melapor melalui Call Center Lapor Pak Polisi di nomor 081999700110 jika ada hal-hal yang berpotensi mengganggu kondusifitas.


Rohadi, Kepala Desa Karangtumaritis, menambahkan bahwa para Pamong desa telah berkomitmen untuk menjaga netralitas dalam setiap tahapan Pilkada. 



"Kami siap menjaga netralitas dan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk memastikan Pilkada berlangsung aman dan kondusif," kata Rohadi.


Kapolsek Haurgeulis berharap, melalui kegiatan ini, hubungan antara kepolisian, pemerintah desa, dan masyarakat semakin erat, sehingga keamanan dan ketertiban di wilayah Haurgeulis dapat terus terjaga dengan baik. Imbuhnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi antara Polsek dan Pemdes Karangtumaritis Untuk Pilkada 2024 yang Damai

Trending Now

Iklan

iklan