Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi Polsek Gabuswetan dan Tokoh Masyarakat Desa Gabuskulon Wujudkan Pilkada Damai

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T05:17:03Z
iklan


 

Indramayu – Menjelang Pilkada 2024, Polsek Widasari jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menciptakan suasana kondusif di tengah masyarakat dengan menggelar silaturahmi kamtibmas. 



Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, S.HI., secara rutin melakukan kunjungan kepada tokoh masyarakat di wilayah hukumnya, termasuk kepada Kosim, seorang tokoh masyarakat Desa Gabuskulon, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Minggu (15/9/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gabuswetan AKP Agus Kristiana, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilukada 2024. 


"Kami mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama dan tokoh masyarakat, untuk bersama-sama menjaga kondusifitas wilayah dan tidak mudah terprovokasi oleh berita-berita hoax atau isu yang memecah belah," ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Kosim juga menyampaikan komitmennya untuk mendukung kepolisian dalam menjaga stabilitas keamanan di Desa Gabuskulon, khususnya dalam menghadapi Pilkada mendatang. 



Kapolsek Gabuswetan berharap bahwa kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin dan masyarakat tetap waspada terhadap segala bentuk gangguan kamtibmas.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Gabuswetan untuk mengimplementasikan cooling system menjelang Pilkada, demi terciptanya Pilkada yang aman, damai, dan demokratis di wilayah Kabupaten Indramayu,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi Polsek Gabuswetan dan Tokoh Masyarakat Desa Gabuskulon Wujudkan Pilkada Damai

Trending Now

Iklan

iklan