Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergi TNI-POLRI di Haurgeulis Indramayu, Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 28 September 2024 | September 28, 2024 WIB Last Updated 2024-09-28T10:11:03Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam rangka memperkuat sinergi TNI-POLRI dan menjaga keamanan di wilayah desa, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Ta'a Supriatna, SH bersama Babinsa SERTU Mugiono melaksanakan kegiatan sambang silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Mekarjati, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu. Sabtu (28/9/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang lebih baik antara aparat keamanan dan masyarakat serta mendengarkan langsung berbagai masukan terkait situasi keamanan di lingkungan desa.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman, mengatakan bahwa kegiatan sambang ini merupakan bagian dari upaya preventif dalam menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat. 


"Kehadiran kami di tengah masyarakat bertujuan untuk memberikan rasa aman serta mendorong warga agar lebih aktif dalam menjaga lingkungan mereka," jelas IPTU Maman didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap waspada menjelang Pilkada 2024 dan tidak mudah terpancing oleh isu-isu yang bisa memecah belah persatuan. 



"Kami berharap masyarakat bisa bersama-sama dengan TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas keamanan demi terciptanya suasana yang kondusif," tambahnya.


Dengan adanya kegiatan silaturahmi seperti ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran warga dalam menjaga kamtibmas di wilayahnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergi TNI-POLRI di Haurgeulis Indramayu, Jaga Keamanan Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan