Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas Polisi dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Imbau Warga Tak Terpengaruh Hoaks

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T03:43:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Sinergitas antara kepolisian dan masyarakat kembali ditunjukkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, jajaran Polres Indramayu, Polda Jabar, Aiptu Slamet Santoso, yang aktif melakukan tatap muka dengan warga Desa Tenajar, Kecamatan Kertasemaya, Kabupaten Indramayu, Jumat (27/09/2024).


Dalam rangka menjaga kondusivitas menjelang Pilkada serentak 2024, kegiatan tatap muka ini merupakan bagian dari upaya "Cooling System" untuk mencegah situasi yang sejuk. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menjelaskan pentingnya sinergi antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.


"Melalui tatap muka ini, Bhabinkamtibmas Aiptu Slamet Santoso mengajak warga untuk tidak mudah terpengaruh oleh provokasi dan berita hoaks yang kerap beredar di media sosial menjelang Pilkada. Peran aktif warga sangat diperlukan dalam menjaga Kamtibmas," ujar KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Slamet Santoso juga mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat terkait situasi di lapangan. 



Warga Desa Tenajar merasa kehadiran polisi di tengah-tengah mereka memberikan rasa aman, khususnya di masa-masa krusial menjelang Pilkada.


"Kami mengimbau agar masyarakat tetap menjaga persatuan dan tidak mudah terpecah belah oleh isu-isu yang tidak jelas sumbernya. Mari kita ciptakan Pilkada yang aman dan damai," tambah KOMPOL G. Sumantri.


Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepolisian dalam membangun komunikasi aktif dengan masyarakat untuk mewujudkan lingkungan yang kondusif dan aman di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Polisi dan Masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang Imbau Warga Tak Terpengaruh Hoaks

Trending Now

Iklan

iklan