Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas Polsek Lohbener dan Koramil Gelar Baksos Memperingati HUT TNI ke-79

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T05:08:28Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-79, Polsek Lohbener jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, bersama dengan Koramil Lohbener melaksanakan bakti sosial (baksos) berupa kegiatan bersih-bersih Masjid Jami' Miftahul Huda di Desa Langut, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. 



Kegiatan ini melibatkan juga anggota Pol PP, pamong desa, serta siswa-siswi SMK Maarif Langut dan berlangsung,Jumat (29/09/2024).


Kegiatan bersih-bersih dipimpin oleh Danramil Lohbener KAPTEN KAV Daniel Rongge, Kapolsek Lohbener KOMPOL H. Nurani S.M, dan Camat Lohbener H. Mardono S.H, M.Si. Bersama-sama, mereka membersihkan area masjid dan sekitarnya sebelum pelaksanaan sholat Jumat, guna menciptakan tempat ibadah serta lingkungan yang bersih dan nyaman bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menyampaikan, bahwa kerja bhakti di empat tempat ibadah guna menyambut HUT TNI tahun ini. 


"Dimana bersama rekan-rekan TNI, Pol PP dan yang lainnya menjaga sinergitas dan kekompakan kami dengan menggelar baksos berupa kerja bakti di tempat ibadah," ujarnya. 


Dikatakan Kapolsek, dalam kerja bakti di tempat ibadah personil TNI/Polri, Pol PP, pamong desa, serta siswa-siswi membersihkan halaman depan, samping maupun belakang tempat ibadah dalam kompleks rumah ibadah. 



“Baksos yang kita laksanakan ini sebagai wujud silaturahmi kita sekaligus mempererat hubungan antara TNI Polri dan Pemerintah serta masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lohbener. Karena prinsip Kita, TNI Polri adalah bagian dari masyarakat dan sebaliknya masyarakat adalah bagian dari TNI Polri,” tutur KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selain itu, lanjut Kapolsek, tujuan daripada kerja bakti personil TNI/Polri ini untuk memberikan kenyamanan bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah. 



"Dengan lingkungan yang bersih, tentu masyarakat bisa lebih merasa nyaman dan tercipta ketenangan dalam beribadah," ungkapnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Polsek Lohbener dan Koramil Gelar Baksos Memperingati HUT TNI ke-79

Trending Now

Iklan

iklan