Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas Polsek Sukagumiwang dan TNI Gelar Dialog, Warga Dihimbau Tak Terprovokasi Isu Negatif Menjelang Pilkada

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T04:41:31Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu,– Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Sukagumiwang, Polres Indramayu Polda Jabar, Bripka Carmun, bersama Praka Supriyadi, melakukan sambang dialogis kepada masyarakat Desa Cadangpinggan, Kecamatan Sukagumiwang, Kabupaten Indramayu. Kamis (26/9/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk menyampaikan pesan-pesan penting terkait kamtibmas dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam menjaga kondusifitas lingkungan. 


"Kami mengimbau kepada seluruh warga agar tetap menjaga situasi kamtibmas di sekitar mereka. Penting untuk saling berkomunikasi dan melaporkan jika ada hal-hal yang mencurigakan," ujar Bripka Carmun.


Sementara Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menegaskan pentingnya keterlibatan masyarakat dalam menciptakan suasana yang aman menjelang pelaksanaan Pilkada. 



"Masyarakat diharapkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Mari kita jaga kekompakan dan keamanan bersama," kata KOMPOL Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dengan kegiatan sambang ini, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, sehingga tercipta suasana yang aman dan kondusif untuk menjalankan demokrasi yang sehat dalam Pilkada 2024 mendatang. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas Polsek Sukagumiwang dan TNI Gelar Dialog, Warga Dihimbau Tak Terprovokasi Isu Negatif Menjelang Pilkada

Trending Now

Iklan

iklan