Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Juntinyuat Hadiri Kegiatan Masak Besar HUT TNI Ke-79

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T07:35:49Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Kapolsek Juntinyuat, Polres Indramayu, Polda Jabar, IPTU Trio Tirtana H, S.H., turut menghadiri dan berpartisipasi dalam kegiatan Masak Besar dan pembagian nasi kotak kepada masyarakat dalam rangka memperingati HUT TNI ke-79 yang digelar di Koramil 1609/Juntinyuat, Kabupaten Indramayu. Kamis (26/9/2024)



Acara ini dihadiri oleh Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, S.I.P., Ketua Persit KCK Cabang Indramayu, serta jajaran Forkopimcam Juntinyuat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat IPTU Trio Tirtana, menyampaikan bahwa kegiatan Masak Besar ini merupakan wujud sinergitas antara TNI-Polri dan masyarakat dalam menjaga keharmonisan serta meningkatkan kerjasama. 


"Acara ini juga bertujuan untuk berbagi dengan masyarakat, khususnya di Kecamatan Juntinyuat, dengan membagikan 500 nasi kotak kepada berbagai lapisan masyarakat, seperti petani, nelayan, tukang becak, dan tukang ojek," ujar IPTU Trio Tirtana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Pembagian nasi kotak dilakukan secara langsung oleh Dandim 0616/Indramayu, Letkol Inf Yanuar Setyaga, yang didampingi oleh Forkopimcam Juntinyuat, sebagai simbol kebersamaan dan kepedulian TNI terhadap masyarakat sekitar. 



“Acara berlangsung dengan penuh keakraban dan diterima dengan antusias oleh warga yang hadir,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Sinergitas TNI-Polri, Kapolsek Juntinyuat Hadiri Kegiatan Masak Besar HUT TNI Ke-79

Trending Now

Iklan

iklan