Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Tiga Pilar Kecamatan Kedokanbunder Gelar Patroli Malam Minggu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Minggu, 15 September 2024 | September 15, 2024 WIB Last Updated 2024-09-15T09:52:09Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu — Tiga Pilar Kecamatan Kedokanbunder yang terdiri dari Polsek Kedokanbunder jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil 1608 Karangampel, dan Satpol PP menggelar patroli malam minggu untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sabtu malam (14/9/2024)



Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim S. IP.


Patroli yang dilaksanakan pada Sabtu malam ini fokus pada berbagai sasaran, termasuk pelaku kejahatan seperti curat (pencurian dengan pemberatan), curas (pencurian dengan kekerasan), curanmor (pencurian kendaraan bermotor), serta premanisme, geng motor, knalpot bising, dan gangguan Kamtibmas lainnya.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Kedokanbunder IPDA Tasim, menjelaskan bahwa kegiatan patroli ini bertujuan untuk mengawasi berbagai potensi gangguan keamanan, khusunya di Malam Minggu.



“Kami memeriksa orang-orang yang berkerumun dan patut dicurigai, seperti geng motor atau mereka yang mabuk, untuk mencegah gangguan terhadap harkamtibmas,” ujar IPDA Tasim didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, petugas juga memeriksa barang bawaan masyarakat, khususnya anak muda yang sedang berkerumun.


 Himbauan diberikan kepada mereka untuk tidak berkerumun, menggunakan narkoba, miras, atau membawa senjata tajam. 



"Kami juga melakukan pembubaran terhadap kerumunan anak muda dan menghimbau mereka untuk pulang ke rumah masing-masing agar tidak menimbulkan potensi kerawanan,” tambahnya.


Hasil dari patroli gabungan menunjukkan bahwa wilayah hukum Polsek Kedokanbunder, bersama dengan Koramil 1608 Karangampel dan Satpol PP, dalam kondisi aman, kondusif, dan terkendali. 



“Patroli ini berhasil menciptakan suasana yang lebih tenang dan aman di malam minggu, serta memberikan rasa aman bagi masyarakat,” kata IPDA Tasim


Kapolsek Kedokanbunder, IPDA Tasim, berharap bahwa kegiatan ini dapat terus menjaga stabilitas keamanan di wilayahnya dan mengajak masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas. 



“Kami akan terus melakukan patroli rutin dan berkoordinasi dengan semua pihak terkait untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” pungkasnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Tiga Pilar Kecamatan Kedokanbunder Gelar Patroli Malam Minggu

Trending Now

Iklan

iklan