Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

TNI-Polri Perkuat Hubungan dengan Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas di Sukra, Indramayu

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 27 September 2024 | September 27, 2024 WIB Last Updated 2024-09-27T07:06:48Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu, – Polsek Sukra, Polres Indramayu Polda Jabar, dipimpin oleh Kapolsek Sukra IPDA Nanang Dasuki, S.H., bersama anggota TNI, melaksanakan kegiatan silaturahmi kamtibmas dengan warga Desa Sukra, Kecamatan Sukra, Kabupaten Indramayu. Jumat (27/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara aparat keamanan dan masyarakat serta mendengarkan langsung aspirasi dan masukan dari warga terkait kondisi keamanan di lingkungan mereka.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sukra, IPDA Nanang Dasuki, menyampaikan bahwa kegiatan ini sangat penting dalam membangun komunikasi yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat. 



“Silaturahmi ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap keamanan di wilayah Kecamatan Sukra. Kami ingin mendengar langsung dari masyarakat tentang permasalahan yang dihadapi dan bersama-sama mencari solusi,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan ini, IPDA Nanang juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk aktif berpartisipasi dalam menjaga keamanan lingkungan. 



“Kami mengajak warga untuk tidak ragu melapor jika melihat sesuatu yang mencurigakan. Keterlibatan masyarakat sangat penting dalam menciptakan suasana aman dan kondusif, terutama menjelang Pilkada 2024,” tambahnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara TNI dan Polri serta meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat. 



“Kami berharap silaturahmi ini dapat menciptakan hubungan yang harmonis antara TNI - POLRI dan masyarakat, sehingga keamanan di Desa Sukra dapat terjaga dengan baik,” tutup IPDA Nanang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • TNI-Polri Perkuat Hubungan dengan Masyarakat Melalui Silaturahmi Kamtibmas di Sukra, Indramayu

Trending Now

Iklan

iklan