Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang Sosialisasi dan Bagikan Rompi kepada Ojek Pengkolan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T04:19:47Z
iklan





Indramayu – Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan lalu lintas, Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang Polres Indramayu Polda Jabar dipimpin oleh IPDA Khaerudin Zuhri bersama AIPTU Dedi Mardiana, S.H., menggelar sosialisasi dan pembagian rompi kepada ojek pengkolan di Bunder Kujang, Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Jumat (20/9/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Jatibarang, KOMPOL Darli, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan dan mengurangi potensi kecelakaan di wilayah tersebut.


“Kami memberikan edukasi kepada pengemudi ojek mengenai pentingnya tertib berlalu lintas, termasuk bagaimana mengatasi masalah kemacetan dan menghindari kecelakaan. Pemberian rompi ini juga untuk meningkatkan visibilitas pengendara di jalan, khususnya saat malam hari,” ujar KOMPOL Darli didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Sosialisasi ini juga menekankan pentingnya menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) sebagai bagian dari pelayanan prima terhadap masyarakat. 


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan ojek pengkolan dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat yang menggunakan jasa mereka.


Kapolsek Jatibarang menambahkan bahwa kepatuhan terhadap aturan lalu lintas tidak hanya akan mengurangi kecelakaan, tetapi juga menciptakan suasana yang kondusif dan tertib di jalan raya.


“Kami berharap masyarakat, terutama para pengemudi ojek, bisa menjadi mitra kepolisian dalam menjaga ketertiban di jalan. Semoga dengan kegiatan ini, keselamatan berlalu lintas di wilayah Jatibarang semakin meningkat,” tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Unit Lalu Lintas Polsek Jatibarang Sosialisasi dan Bagikan Rompi kepada Ojek Pengkolan

Trending Now

Iklan

iklan