Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Bongas Intens Patroli Dini Hari

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:19:09Z
iklan



Indramayu, – Polsek Bongas jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus berupaya menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya dengan kembali menggelar patroli malam hari. Rabu (18/9/2024).



Kegiatan ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Bongas IPTU Maryudi, menjelaskan bahwa patroli malam tersebut bertujuan untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas). 



"Patroli ini kami lakukan secara mobile, atau keliling, dengan tujuan mengantisipasi berbagai potensi gangguan kamtibmas yang mungkin terjadi di wilayah hukum Polsek Bongas," ujar IPTU Maryudi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, petugas tidak hanya berfokus pada pemantauan situasi, tetapi juga melakukan dialog langsung dengan warga yang ditemui di lapangan. 


“Ini sebagai bentuk pendekatan humanis dan untuk memastikan warga merasa aman,” ungkap Kapolsek.


Selain itu, petugas juga aktif mensosialisasikan layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu," yang dapat diakses melalui nomor WhatsApp 081999700110 dan Layanan Polisi 110. Layanan ini dihadirkan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan kejadian atau situasi darurat yang membutuhkan intervensi cepat dari pihak kepolisian.


IPTU Maryudi berharap dengan adanya patroli rutin ini, masyarakat semakin merasa aman dan nyaman. 



"Kami mengimbau kepada seluruh warga untuk selalu berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas dan memanfaatkan layanan yang kami sediakan untuk melaporkan setiap kejadian yang memerlukan penanganan segera," tutupnya.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Ciptakan Harkamtibmas, Polsek Bongas Intens Patroli Dini Hari

Trending Now

Iklan

iklan