Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Rutin Sambang Warga Binaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Rabu, 18 September 2024 | September 18, 2024 WIB Last Updated 2024-09-18T04:15:31Z
iklan




Indramayu - Dalam upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan, Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan warga Desa Kedungdawa, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu, Rabu (18/9/2024).


Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya "Cooling System" untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana, menyampaikan bahwa silaturahmi ini adalah salah satu bentuk cipta kondisi (Cipkon) yang bertujuan untuk mengajak seluruh elemen masyarakat di wilayah Kecamatan Balongan agar berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungannya.


“Kami berharap melalui kegiatan ini, para tokoh masyarakat dapat membantu Polri dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada 2024. Ini juga menjadi kesempatan untuk bertukar informasi dan mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujar AKP Agus Kristiana didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata


Selain itu, dalam pertemuan tersebut, mensosialisasikan Nomor Layanan Pengaduan Polres Indramayu, 081999700110, kepada warga masyarakat Kecamatan Gabuswetan.


Layanan ini diharapkan dapat digunakan oleh warga untuk melaporkan segala bentuk potensi gangguan Kamtibmas sehingga dapat ditindaklanjuti dengan cepat oleh pihak kepolisian.


Kapolsek Gabuswetan berharap, dengan adanya sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat, potensi kerawanan menjelang Pilkada 2024 dapat diminimalisir, sehingga proses pemilihan dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan damai.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada, Bhabinkamtibmas Rutin Sambang Warga Binaan

Trending Now

Iklan

iklan