Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Polsek Losarang, Meningkatkan Kamseltibcar Lantas dan Kurangi Angka Kecelakaan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Kamis, 26 September 2024 | September 26, 2024 WIB Last Updated 2024-09-26T07:40:35Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI


Indramayu,  – Unit Lalu Lintas Polsek Losarang Polres Indramayu Polda Jabar aktif melakukan pengaturan lalu lintas di berbagai titik rawan kecelakaan dan kemacetan di wilayah hukumnya. Kamis (26/9/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan keselamatan pengguna jalan serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Losarang AKP Hendro Ruhanda, menyampaikan bahwa pengaturan lalu lintas ini merupakan upaya preventif dalam menjaga keamanan, keselamatan, dan ketertiban berlalu lintas (Kamseltibcar Lantas). 



“Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, baik pejalan kaki maupun pengguna kendaraan. Dengan pengaturan yang baik, diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi semua pengguna jalan,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


AKP Hendro menambahkan, titik-titik yang dianggap rawan akan terus dipantau, dan pihaknya akan meningkatkan kehadiran petugas di lokasi-lokasi tersebut, terutama pada jam-jam sibuk. 


“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan saling menghargai satu sama lain di jalan. Keselamatan adalah tanggung jawab bersama,” imbuhnya.


Melalui upaya ini, Kaposlek berharap dapat menciptakan situasi lalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan, serta mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Losarang.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Polsek Losarang, Meningkatkan Kamseltibcar Lantas dan Kurangi Angka Kecelakaan

Trending Now

Iklan

iklan