Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif Cegah Kejahatan, Polsek Lelea Kembali Menggelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 30 September 2024 | September 30, 2024 WIB Last Updated 2024-09-30T12:22:32Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Lelea jajaran Polres Indramayu Polda Jabar meningkatkan kegiatan patroli malam hari di wilayah hukumnya sebagai langkah proaktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Senin (30/9/2024)



Kegiatan ini dilakukan untuk menciptakan suasana aman dan nyaman, terutama menjelang Pilkada 2024.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lelea, IPTU Sunaryo, menjelaskan bahwa patroli malam hari sangat penting untuk mencegah terjadinya tindak kriminal. 



"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan masyarakat dengan melakukan patroli secara rutin. Patroli malam ini bertujuan untuk meningkatkan kewaspadaan dan mengurangi potensi kejahatan di wilayah Kecamatan Lelea," ujar IPTU Sunaryo didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Selama patroli, anggota Polsek Lelea juga mengedukasi masyarakat tentang pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan mengajak mereka untuk aktif berpartisipasi dalam ronda malam.



 "Kami ingin masyarakat merasa aman dan terlindungi, dan salah satu caranya adalah dengan bersama-sama menjaga keamanan lingkungan," tambahnya.


Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan rasa aman bagi warga Lelea, serta memastikan bahwa Pilkada 2024 dapat berjalan dengan aman dan tertib. Pungkas IPTU Sunaryo

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif Cegah Kejahatan, Polsek Lelea Kembali Menggelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan