Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Upaya Preventif, Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Malam

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 21 September 2024 | September 21, 2024 WIB Last Updated 2024-09-21T04:23:19Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Polsek Haurgeulis jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus melaksanakan patroli malam guna memberikan rasa aman bagi masyarakat. Jumat (20/9/2024)



Langkah ini dilakukan sebagai bentuk upaya preventif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa patroli malam bertujuan mengantisipasi potensi kejahatan C-3 (Curat, Curas, dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya. 



Patroli menyasar area seperti jalan-jalan sepi, pemukiman penduduk, serta daerah yang dianggap rawan kriminalitas.


“Patroli malam ini merupakan upaya kami untuk mencegah tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat,” ujar IPTU Maman didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata, Sabtu (21/9/2024)


Lebih lanjut, IPTU Maman berharap kegiatan patroli ini dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta menekan angka kriminalitas di wilayah Haurgeulis.


“Kami mengajak masyarakat untuk turut aktif menjaga keamanan lingkungan mereka dan segera melaporkan ke Polsek jika ada hal-hal yang mencurigakan,” tambahnya.



Dalam hal ini, Kapolsek juga memberikan informasi kepada warga mengenai layanan "Lapor Pak Polisi Siap Mas Indramayu" yang dapat diakses melalui nomor 081999700110 atau call center 110. 



“Layanan ini disediakan untuk memudahkan masyarakat dalam melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan atau berpotensi mengganggu keamanan,” Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Upaya Preventif, Polsek Haurgeulis Gelar Patroli Malam

Trending Now

Iklan

iklan