Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Anak Hilang di Keramaian Ponpes Darul Ma'arif, Polsek Juntinyuat Gerak Cepat Kembalikan ke Orang Tua

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Selasa, 22 Oktober 2024 | Oktober 22, 2024 WIB Last Updated 2024-10-22T08:44:11Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Ribuan santri dan masyarakat berkumpul di Ponpes Darul Ma'arif, Desa Kaplongan Lor, Kecamatan Karangampel, Selasa (22/10/2024), untuk memperingati Hari Santri Nasional. 



Acara yang dihadiri oleh banyak warga ini berlangsung meriah, namun di tengah keramaian, seorang anak berusia 4 tahun bernama Muhammad Syakir Mun’in sempat terpisah dari orang tuanya.


Bocah yang mengenakan busana muslim berwarna biru muda itu ditemukan menangis di dekat Masjid Al-Muklisin, Ponpes Darul Ma'arif. 



Anggota Polsek Juntinyuat, Bripka Indra Mike Tison dan Bripka Irwan Aprian Saputra, yang sedang melakukan patroli jalan kaki, melihat bocah tersebut sekitar pukul 10.00 WIB dan segera membawanya ke pengurus pesantren untuk diumumkan melalui pengeras suara.


"Alhamdulillah, anak tersebut kini telah kembali ke orang tuanya," ujar Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Juntinyuat, IPTU Trio Tiratana. H.


Sekitar pukul 10.30 WIB, orang tua bocah tersebut, Alimuddin (29), datang ke tempat pengumuman dan segera bertemu kembali dengan anaknya. 



Muhammad Syakir Mun’in pun langsung dipeluk oleh ibunya yang sangat lega.


Kapolsek mengimbau kepada orang tua untuk lebih waspada saat membawa anak-anak ke tempat ramai. 



"Kami imbau kepada orang tua untuk selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya, terutama saat berada di keramaian," kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Sementara Ayah Muhammad Syakir Mun’in, Alimuddin, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pihak kepolisian atas bantuan yang diberikan.


"Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada kepolisian yang sudah menjaga keamanan di sini, dan juga menemukan anak saya," ujar Alimuddin dengan penuh rasa syukur.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Anak Hilang di Keramaian Ponpes Darul Ma'arif, Polsek Juntinyuat Gerak Cepat Kembalikan ke Orang Tua

Trending Now

Iklan

iklan