Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bahaya Bakar Jerami, Polsek Sindang Pasang Spanduk Imbauan

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:54:52Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Personel Polsek Sindang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melakukan pemasangan spanduk imbauan Kamtibmas yang mengingatkan masyarakat untuk tidak membakar jerami di wilayah Kecamatan Sindang, Kabupaten Indramayu. Senin (21/10/2024)



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Sindang, AKP H. Suhendi, menyampaikan bahwa tindakan membakar jerami dapat berpotensi menimbulkan kebakaran yang berbahaya, baik bagi lahan pertanian maupun pemukiman di sekitarnya. 



"Kami mengimbau seluruh warga untuk tidak membakar jerami, karena selain membahayakan lingkungan, asap yang ditimbulkan juga dapat mengganggu kesehatan," jelas AKP Suhendi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, khususnya dalam mencegah terjadinya kebakaran. 



“Pemasangan spanduk ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai bahaya dari tindakan membakar jerami dan menjaga wilayah Kecamatan Sindang tetap aman dan kondusif,” kata Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bahaya Bakar Jerami, Polsek Sindang Pasang Spanduk Imbauan

Trending Now

Iklan

iklan