Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bakti Sosial Sie Polres Indramayu, Wujud Nyata Polri Dekat Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Sabtu, 12 Oktober 2024 | Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T03:19:22Z
iklan


TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, Sie Propam Polres Indramayu jajaran Polda Jabar kembali melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak kepada jamaah di sejumlah masjid yang berada di wilayah hukum Polres Indramayu, Sabtu (12/10/2024).


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kasie Propam Polres Indramayu, AKP Enjang, menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.


“Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sekaligus bentuk kepedulian kami terhadap mereka yang membutuhkan. Melalui aksi sederhana seperti ini, kami berharap dapat memperkuat silaturahmi dan menunjukkan bahwa Polri hadir sebagai pengayom serta pelindung masyarakat,” ujar AKP Enjang didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Bakti sosial tersebut menyasar sejumlah masjid di berbagai wilayah di Indramayu, di mana anggota Sie Propam membagikan puluhan nasi kotak kepada para jamaah.


Selain sebagai bentuk kepedulian, kegiatan bakti sosial ini juga merupakan bagian dari agenda rutin yang diadakan Polres Indramayu untuk terus menjaga kedekatan dengan masyarakat serta menciptakan kepercayaan dan kerjasama yang baik dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kata AKP Enjang

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bakti Sosial Sie Polres Indramayu, Wujud Nyata Polri Dekat Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan