Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Beri Dukungan Moril, Kapolsek Krangkeng Jenguk Anggota Yang Sakit

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Senin, 21 Oktober 2024 | Oktober 21, 2024 WIB Last Updated 2024-10-21T10:54:00Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Kapolsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar, AKP Tarno, S.H., menjenguk anggota Polsek Krangkeng yang tengah dirawat di Rumah Sakit MM, Kabupaten Indramayu. 


Anggota yang sedang sakit adalah Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng. 


Dalam kunjungannya, Kapolsek memberikan santunan dan dukungan moril, sekaligus menyampaikan semangat kepada anggota agar segera pulih.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa tujuan utama kegiatan ini adalah untuk memberikan dukungan dan semangat kepada anggota. 


“Kami berharap kehadiran kami bisa memberikan semangat bagi rekan yang sakit agar segera sembuh dan kembali bertugas seperti biasa,” ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.

Selain memberikan santunan, Kapolsek menekankan pentingnya menjaga kekeluargaan di lingkungan dinas, baik dalam hal kedinasan maupun dalam kehidupan sehari-hari. 



“Ini merupakan wujud solidaritas dan rasa kebersamaan di lingkungan Polsek Krangkeng, sebagai upaya untuk terus menjalin silaturahmi dan menjaga kekompakan,” tambahnya.


Kegiatan ini menunjukkan betapa pentingnya hubungan kekeluargaan dan dukungan antar anggota kepolisian, yang tidak hanya terbatas pada saat bertugas, tetapi juga dalam menghadapi situasi pribadi seperti sakit.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Beri Dukungan Moril, Kapolsek Krangkeng Jenguk Anggota Yang Sakit

Trending Now

Iklan

iklan