Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lohbener Hindari Provokasi Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T11:15:33Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Menjelang Pemilukada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Lohbener, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Taryanto, melaksanakan silaturahmi dengan tokoh masyarakat setempat, Mastari (69), warga Desa Pamayahan, Rt 03/Rw 01, Kecamatan Lohbener, Kabupaten Indramayu. 



Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani, menjelaskan bahwa silaturahmi tersebut merupakan upaya preventif untuk mengajak tokoh-tokoh masyarakat turut serta dalam menciptakan situasi yang aman, damai, dan kondusif menjelang Pilkada 2024.


Kegiatan ini bertujuan memperkuat sinergi antara pihak kepolisian dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).


“Kami berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas, menghindari provokasi, dan tetap menghormati perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi ini,” ujar KOMPOL H. Nurani didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerja sama antara kepolisian dan tokoh masyarakat dalam mewujudkan Pilkada yang sukses, aman, dan damai di Kabupaten Indramayu. Harap Kapolsek.

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Ajak Warga Lohbener Hindari Provokasi Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan