Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Balongan Lakukan Silaturahmi Kamtibmas, Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T10:53:55Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Bhabinkamtibmas Polsek Balongan, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPTU Nursalim, melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas di Desa Balongan, Kecamatan Balongan, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/10/2024)



Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan desa.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Balongan, AKP Dedi Wahyudi, menyampaikan bahwa silaturahmi ini merupakan langkah penting dalam membangun komunikasi yang baik antara polisi dan masyarakat. 


“Kegiatan ini diharapkan dapat menjalin kedekatan dan kerjasama yang baik antara Polri dan warga, sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap AKP Dedi didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam kesempatan tersebut, AIPTU Nursalimi juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga, termasuk pentingnya partisipasi masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. 



“Kami mengajak masyarakat untuk aktif dalam melaporkan setiap kejadian yang dapat mengganggu ketertiban, serta tidak ragu untuk menghubungi kami jika membutuhkan bantuan,” tambahnya.


Melalui kegiatan ini, diharapkan warga Desa Balongan dapat lebih memahami peran serta kepolisian dalam menjaga keamanan, dan bersama-sama menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Balongan Lakukan Silaturahmi Kamtibmas, Perkuat Hubungan Dengan Masyarakat

Trending Now

Iklan

iklan