Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Haurgeulis Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 11 Oktober 2024 | Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T08:51:40Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI




Indramayu – Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Haurgeulis, Polres Indramayu Polda Jabar, BRIPKA Aan Hermanto, melaksanakan silaturahmi Kamtibmas dengan warga di Desa Kertanegara, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu, Jumat (11/10/2024)


Kegiatan ini bertujuan untuk memelihara situasi Kamtibmas yang kondusif, terutama di masa-masa krusial menjelang Pilkada. 



Melalui pendekatan dialogis, BRIPKA Aan Hermanto mengajak warga Desa Kertanegara untuk tetap menjaga keamanan lingkungan, serta tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar, baik di media sosial maupun di lingkungan sekitar.


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Haurgeulis, IPTU Maman Kusmanto, menjelaskan bahwa kegiatan silaturahmi ini merupakan bagian dari program proaktif Polri untuk menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan bebas dari konflik. 


"Kami mengajak masyarakat untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah,” kata IPTU Maman didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.



Pilkada adalah momentum demokrasi, dan peran masyarakat sangat penting dalam menjaga suasana aman dan sejuk, lanjut Kapolsek. 


Ia juga menambahkan bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan secara rutin di berbagai desa di wilayah Kecamatan Haurgeulis, sebagai bentuk dukungan Polri terhadap suksesnya Pilkada 2024 yang damai dan kondusif. Jelasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Haurgeulis Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan