Jelajahi

Kategori
Best Viral Premium Blogger Templates

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

logo POLRES INDRAMAYU TERBARU

iklan 1

Iklan

iklan

Bhabinkamtibmas Krangkeng AIPDA Demi Sentosa Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Pilkada 2024

TRIBRATANEWS POLRES INDRAMAYU
Jumat, 18 Oktober 2024 | Oktober 18, 2024 WIB Last Updated 2024-10-18T10:57:27Z
iklan
TB NEWS : HUMAS POLRES INDRAMAYU/ANDRI



Indramayu – Upaya menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) menjelang Pilkada 2024, Bhabinkamtibmas Polsek Krangkeng, Polres Indramayu Polda Jabar, AIPDA Demi Sentosa, melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan tokoh masyarakat di Desa Srengseng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu. Jumat (18/10/2024)


Kapolres Indramayu, AKBP Ari Setyawan Wibowo, melalui Kapolsek Krangkeng, AKP Tarno, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk cooling system yang dilakukan Polsek Krangkeng. 



Tujuannya adalah untuk menciptakan suasana Pilkada yang aman, kondusif, dan terhindar dari potensi konflik. 



"Kami mengajak para tokoh masyarakat dan seluruh warga untuk aktif menjaga Kamtibmas demi suksesnya Pilkada 2024 yang aman dan damai," ujar AKP Tarno didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPTU Junata.


Dalam pertemuan ini, AIPDA Demi Sentosa juga menjadikan kesempatan untuk berdiskusi dan bertukar informasi dengan para tokoh masyarakat terkait situasi terkini di lingkungan mereka. 



Dengan demikian, pihak kepolisian dapat lebih cepat merespons jika ada potensi gangguan keamanan yang perlu diantisipasi.


Tak hanya itu, Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan nomor layanan pengaduan Polres Indramayu (081999700110) kepada warga, agar mereka dapat segera melapor jika menemukan adanya hal-hal yang mencurigakan atau berpotensi menimbulkan masalah.


Kapolsek Krangkeng berharap melalui kegiatan ini, masyarakat dapat terus berperan aktif dalam menjaga keamanan di wilayahnya, sehingga suasana yang aman dan kondusif dapat terus terjaga, terutama menjelang dan selama berlangsungnya Pilkada 2024. Pungkasnya

Komentar
komentar yang tampil sepenuhnya tanggung jawab komentator seperti yang diatur UU ITE
  • Bhabinkamtibmas Krangkeng AIPDA Demi Sentosa Ajak Tokoh Masyarakat Jaga Kamtibmas Pilkada 2024

Trending Now

Iklan

iklan